blank
(ilustrasi/ist)

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Nasmoco Group yang menjadi dealer resmi Toyota selama 59 tahun, menerapkan protokol New Normal, dalam melayani kebutuhan otomotif secara mudah, lengkap, dan nyaman.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, saat gathering media, Kamis (18/6/2020) mengatakan, saat ini 24 cabang Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY telah siap melayani kebutuhan pelanggan, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Protokol itu di antaranya melakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan menggunakan sabun, wajib menggunakan masker, menyediakan hand sanitizer di semua titik yang mudah dijangkau, menjaga jarak antar-individu, melayani transaksi non tunai, hingga penyemprotan disinfektan secara berkala di area cabang.

BACA JUGA : 5.000 Gamer Mobile Legend Serbu E-sport Central Java Governor Cup 2020

”Upaya preventif pencegahan covid-19 dilakukan di semua lini layanan. Mulai dari konter penjualan, penerimaan servis kendaraan, area showroom, area bengkel, kebersihan unit display, mobil test drive, ruang tunggu pelanggan, area kasir, ruang kerja seluruh karyawan, hingga proses pengiriman mobil dan serah terima mobil usai dilakukan servis,” jelas dia.

Pihaknya menyadari, dengan adanya penyebaran covid-19 ini, jelas membatasi aktivitas dan mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, Nasmoco tetap berkomitmen untuk melayani pelanggan yang berkunjung ke cabang dan bengkel, dengan menerapkan standar operasional prosedur pencegahan covid-19, sesuai protokol New Normal.

”Jangan ragu, Nasmoco siap memberikan kemudahan layanan, baik pembelian Toyota baru, perbaikan kendaraan hingga suku cadang resmi Toyota,” ungkap Fatrijanto.

Dia menambahkan, pada periode New Normal ini, pelanggan tetap bisa melakukan pembelian dan layanan bengkel, dengan mengunjungi cabang Nasmoco terdekat atau bisa juga memanfaatkan kemudahan layanan secara digital dan online, melalui website an aplikasi Nasmoco.

Heri Priyono-Riyan