blank
PELAYANAN: Di ruang pelayanan BPKB kendaraan bemotor, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, memberikan masker dan suplemen pada anggota yang tengah bertugas. Foto: Hms-Resbla

BLORA (SUARABARU.ID)– Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, Kamis (4/6/2020), turun langsung ke lapangan dan ruang-ruang kerja, untuk memberikan bantuan masker dan suplemen kesehatan bagi para anggotanya.

Pemberian masker dan suplemen itu merupakan wujud perhatian dan dukungan kepada anggotanya, agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Pemberian masker dan suplemen ini, sebagai bentuk penyemangat serta mendukung tugas-tugas utama kepolisian, yang 80 persen anggota Polres Blora dialihkan untuk kegiatan kemanusiaan penanganan penangulangan covid-19.

BACA JUGA : Lima Pasien Covid-19 di Blora Sembuh

Meski demikian, anggota diharapkan bisa selalu menjaga kesehatannya, agar tugas pelayanan kepada mayarakat tetap bisa berjalan maksimal.

Saat memberikan bantuan pada anggotanya, Kapolres AKBP Ferry Irawan didampingi Wakapolres Kompol M Samdani, dan pejabat utama Polres setempat.

”Hari ini kami bagikan 100 paket masker dan suplemen kepada anggota. Karena dalam banyaknya tugas, tentunya anggota harus fit dan sehat,” terang mantan Kapolres Solok, Sumatera Barat itu.

Ferry berharap, meski anggotanya mengemban banyak tugas, baik kegiatan kemanusiaan terkait virus corona, tugas-tugas utama dalam menjaga keamananan dan ketertiban harus tetap bisa optimal untuk dilaksanakan.

blank
MOTIVASI: Di sela-sela membagikan masker dan dan suplemen, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan (kanan) dan Wakapolres Kompol M Samdani (kiri), menyemangati dan memotivasi anggotanya. Foto: Hms-Resbla

Pelayanan Maksimal
AKBP Ferry menambahkan, kegiatan kali ini adalah bantuan dari Bhayangkari Cabang Blora, dengan tajuk ‘Bhayangkari Peduli kepada Personel Polri’. Dia berharap program Bhayangkari Berbagi ini ada tahap berikutnya.

”Kami apresiasi kepedulian Bhayangkari Cabang Blora terhadap personel Polri. Selain untuk berbagi, juga untuk memotivasi personel Polri yang sedang melaksanakan tugas di tengah-tengah pandemi wabah covid-19,” tambah Kapolres Blora ini.

Penyerahan paket suplemen dan masker diserahkan langsung kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas, di kantor Satlantas Polres Blora, dan Kantor Polsek Blora.

”Walau bertugas di tengah pandemi covid-19, anggota kami harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tukas AKBP Ferry Irawan.

Wahono-Riyan