blank
Plt Bupati Kudus HM Hartopo saat mengunjungi pabrik prodkuksi Polytron. foto:Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Pemerintah Kabupaten Kudus terus bersiap guna menerapkan New Normal (tatanan baru) diberbagai sektor kehidupan. Termasuk sektor industri dan ekonomi. Penerapan protokol kesehatan jadi kunci keberhasilan pelaksanaan New Normal. Oleh sebab itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus H.M. Hartopo terus memantau sejumlah perusahaan untuk mengecek kesiapan dalam menghadapi New Normal,

Salah satu yang dikunjung adalah PT. Hartono Istana Teknologi atau Polytron. Selama peninjauan, Plt. Bupati melihat perusahaan elektronik bertaraf Internasional tersebut telah memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat.

Terbukti, perusahaan menyediakan pusat informasi dan fasilitas untuk memenuhi protokol kesehatan dengan baik.

Seperti tempat cuci tangan dengan sabun tangan, Alat Pelindung Diri (APD) dan lain-lain. Hartopo mengapresiasi kesiapan perusahaan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Saya apresiasi sekali penerapan protokol kesehatan yang telah berjalan baik di Polytron,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengunjungi pabrik produksi televisi LED. Para karyawan telah menggunakan APD lengkap dan siap untuk menerapkan New Normal.

Hartopo sendiri juga mengenakan pakaian khusus untuk menerapkan protokol kesehatan perusahaan. Hartopo yakin, peneparan protokol kesehatan yang optimal tersebut dapat memaksimalkan new normal dan mencegah meluasnya Covid-19 di perusahaan.

“Apa yang dilaksanakan di Polytron dapat menjadi contoh perusahaan lain untuk memperketat protokol kesehatan dan mempersiapkan New Normal,” pungkasnya.

Tm-Ab