Bupati Jepara, Dian Kristiandi saat memberikan sambutan

JEPARA (SUARABARU.ID)– Setelah menjabat Pelaksana tugas (Plt) bupati selama lebih kurang satu tahun, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melantik Dian Kristiandi sebagai Bupati Jepara, Selasa (2/6/2020). Pelantikan Dian Kristiandi, dihelat di Gedung Gradhika Bakti Praja Semarang  secara sederhana, dan sesuai protokol kesehatan..

Usia dilantik, Dian Kristandi melakukan pertemuan dengan pera pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara, BUMD dan BUMN di  serambi belakang pendopo kabupaten.

Sekda Jepara, Edy Sujadmiko saat menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Dian Kristiandi sebagai Bupati Jepara

Diwakili oleh Sekda Jepara Edy Sujatmiko, para pejabat  mengucapkan selamat dan rasa syukur atas dilantiknya Dian Kristiandi menjadi Bupati Jepara. Pihaknya akan senantiasa mendukung demi tercpainya pembangunan di Kabupaten Jepara.

Edy berharap setelah dilantiknya Bupati Jepara, kinerja ASN akan semakin meningkat dalam mencapai visi dan misi yang telah ditentukan. “Kami para ASN akan senantiasa siap membantu dan menjalankan visi dan misi Pak Bupati. Kami juga berharap bimbingan Pak Bupati Jepara agar kinerja teman-teman ASN bisa terus semangat dan meningkat “, ujar Edy.

Menanggapi hal itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengajak semua ASN untuk tetap mengibarkan semangat gotong-royong dan saling bahu membahu untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Jepara.

” Dengan harapan satu-satunya yang bisa membawa kita untuk bersama adalah semangat holopis kuntul baris  atau  gotong-royong”, ujar Andi.

Ulil Abshor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here