ilustrasi

MAGELANG (SUARABARU.ID)- Jumlah pasien terkonfirmasi positif corona di wilayah Kabupaten Magelang yang sembuh sampai hari ini sebanyak 54 orang. Dengan rincian yang baru sembuh 13 orang dan yang sembuh sudah lama 41 orang.

Sebanyak 13 orang positif corona yang  sembuh itu dengan rincian warga Secang : 11 orang, Ngablak dan Bandongan masing-masing satu orang. Semula yang terkonfirmasi positif corona 47 orang. Dengan keterangan 59 konfirmasi lama ditambah satu konfirmasi baru. Dia adalah warga Kecamatan Salaman. Kemudian dikurangi 13 konfirmasi sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, menginformasikan hal itu Selasa petang, 2 Juni.

Selebihnya dia menginformasikan perkembangan jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Magelang pada Selasa 2 Juni  2020 sampai pukul 15.00. Disebutkan, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) 23  orang. Dengan keterangan jumlah itu sama dengan kondisi sehari sebelumnya. Hari ini tidak ada yang lulus pantau maupun ODP baru.

Sementara jumlah pasien dengan pengawasan (PDP) sebanyak 32 orang. Hari ini tidak ada yang baru maupun pulang membaik. “Jumlah total PDP yang pulang membaik sampai saat ini adalah 139 orang,” jelasnya.

Jumlah kasus  meninggal dunia adalah 29 orang. Dengan rincian PDP yang meninggal 26 orang dan pasien terkonfirmasi positif yang.meninggal sebanyak tiga orang.

Eko Priyono-trs

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here