Bagikan
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan didampingi Wakapolres Kompol Prayudha Widiatmoko mendoakan Wakapolres Purbalinga Kompol Widodo Ponco Susanto yang meninggal kecelakaan SEnin malam 1/6.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan memimpin doa untuk Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto. Almarhum  meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas pada hari Senin (1/6) sekitar pukul 20.00 di Kabupaten Purbalingga.

Doa bersama digelar di Gedung Tribrata Mapolres Kebumen Jalan Tentara Pelajar,  yang diikuti seluruh pejabat utama Polres dan para personel Polres. Termasuk Wakapolres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko dan Kabag Ops Kompol Cipto Rahayu, para kabag dan kasat serta staf.

Kapolres Kebumen  AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengungkapkan, pihaknya menyampaikan turut berduka cita mendalam atas meninggalnya Waka Polres Purbalingga.”Mari bersama-sama kita doakan arwah Kompol Widodo, Wakapolres Purbalingga, semoga diterima di sisi Allah. Selanjutnya mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”ujar Kapolres  saat akan memimpin doa bersama.

Wakapolres Purbalingga yang akrab dipanggil Kompol Ponco ini meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jembatan Kalimuli, Desa Balairaksa, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, saat mengendarai sepeda motor.

Pada pagi hari, Kompol Ponco sempat mengikuti apel di Mapolres Purbalingga. Menurut informasi, almarhum sedianya akan berpindah tugas ke Polda Jateng pada pekan depan.

Komper Wardopo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here