blank
Foto ilustrasi

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Perkembangan jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Magelang pada hari Senin 25 Mei  2020 sampai pukul 15.00 tidak banyak perubahan. Pasien dengan pengawasan (PDP) yang pulang membaik sebanyak 128 orang.

Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Magelang Bagyo Harsono menginformasikan, jumlah orang dalam pengawasan (ODP) 53  orang. Dengan keterangan sehari sebelumnya 62 orang, berkurang sembilan  orang yang lulus pantau.

Sedangkan jumlah PDP  23 orang. Dengan keterangan PDP lama 22 orang bertambab empat PDP baru. Tetapi ada tiga PDP yang pulang membaik. Hingga jumlah akhirnya 23 orang. “Jumlah total PDP yang pulang membaik sampai saat ini adalah 128 orang. Dengan keterangan PDP yang pulang membaik saat ini tiga orang dan yang lama 125 orang,” jelasnya.

Sementara itu jumlah orang yang terkonfirmasi positif corona sebanyak 70 orang. Dengan keterangan dari 70 konfirmasi lama tidak ada konfirmasi baru, tidak ada yang sembuh.maupun meninggal dunia.

Di sisi lain, jumlah pasien terkonfirmasi positif yang sembuh sampai saat ini 26 orang. Jumlah itu sama dengan kondisi sehari sebelumnya.

Di sisi lain jumlah kasus  meninggal dunia sebanyak 27 kasus. Dengan keterangan PDP yang meninggal 25 orang, sedangkan pasien positif corona yang meninggal dua orang.

Eko Priyono-trs