SEMARANG (SUARABARU.ID) – Malisa Falasifa bersiap mengikuti pemilihan mahasiswa berprestasi (Pilmapres) tingkat LL-Dikti Wilayah VI. Kepastian tersebut setelah mahasiswi prodi Psikologi tersebut menjadi juara I Pilmapres tingkat Unissula yang dilaksanakan secara daring menggunakan zoom meeting pada 21 Mei 2020. Juara II Regilia Shinta M (Prodi Kedokteran Gigi), juara III Salma Shafira (Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota).

Wakil Rektor III Unissula Muhammad Qomarudin ST MSc PhD menyampaikan harapannya agar mahasiswa berprestasi yang menjadi delegasi Unissula bisa memberi performa terbaik dan mengharumkan Unissula pada seleksi tahap lanjut hingga bisa masuk final nasional serta bersungguh sungguh merealisasikan gagasan kreatif yang diusulkan sehingga bisa menjadi solusi pembangunan nasional.

Sementara kepala Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA) drg Andina Rizkia Putri Kusuma SpKG menyampaikan rasa syukurnya pilmapres tingkat univetsitas telah dilaksanakan dengan lancar dengan dewan juri yang terdiri dari dosen antara lain Dr Henny Pratiwi Adi ST MT, Dr Tri Wikaningrum SE MSi, dan  Nur Eka Ningsih SPd MPd.

Unissula