Poster Kegiatan Coaching Clining yang akan diselenggarakan PPKM USM secara daring pada 10 Juni 2020.

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Pusat Program Kreativitas Mahasiswa Universitas Semarang (PPKM USM) akan menggelar Coaching Clinic secara daring dengan tema ”Dengan Kreativitas Kita Wujudkan Impian Lolos Pimnas” pada 10 Juni 2020.

Kegiatan yang bakal dimoderatori Alfa Vivianita SE MSi itu akan menghadirkan dua narasumber yakni Harmini ST MEng (dosen Fakultas Teknik USM) dan Erwin Erlangga SPd MPd (dosen Fakultas Psikologi USM).

Menurut Ketua Panitia, Harmini ST MEng, kegiatan akan diikuti mahasiswa USM dari semua jurusan. Dia berharap, setelah mengikuti kegiatan ini peserta mampu membuat proposal PKM yang berkualitas.

”Dalam Coaching Clinic nanti, kami akan memberikan pendampingan kepada mahasiswa USM agar proposal PKM yang dibuat menjadi berkualitas sehingga banyak mahasiswa USM yang lolos mendapatkan hibah dana dari Kemenristek Dikti dan lolos dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas),” ujarnya.

Dia mengatakan, Coaching Clinic ini merupakan program kegiatan dari PPKM USM yang kedua. Ke depan, pihaknya akan terus melakukan pendampingan kepada mahasiswa dalam membuat karya kegiatan yang memiliki manfaat bagi masyarakat.

”Kami berharap, dengan banyaknya proposal PKM yang berkualitas akan banyak mahasiswa USM mendapatkan hibah dana dari Kemenristek Dikti sekaligus lolos Pimnas,” ungkapnya.

Muha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here