blank
ILUSTRASI

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Aksi pembegalan terjadi di wilayah perbatasan Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Wonogiri. Tepatnya di Desa Sanggang Kecamatan Bulu, Kamis (30/4/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian itu menimpa Kiki Anjas, seorang karyawan PT Sritex yang akan berangkat kerja.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban saat itu menggunakan motor berangkat dari rumahnya di Manyaran, Kabupaten Wonogiri.  Namun saat melintas di jalan raya Sanggang-Bulu, yang melintasi perbukitan dan hutan, korban diadang dua orang.

Setelah diadang, dua pelaku berusaha merampas apa yang dibawa oleh korban. Akibatnya korban terjatuh dan mengalami luka sayatan di tangan dan kaki. Setelah melumpuhkan korban, dua pelaku menggondol uang milik korban Rp 2,7 juta lalu berlari ke arah hutan.

“Jalan itu memang sepi karena melintasi perbukitan dan hutan. Tempat kejadian itu tepatnya di dukuh Suwitan yang kondisinya memang sepi,” jelas Yitno, salah satu warga Sanggang.

Usai dibegal korban berteriak dan didengar oleh warga yang kemudian datang ke lokasi dan melaporkan pada aparat kepolisian. Saat itu juga korban langsung dibawa ke klinik yang terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sebab, ada luka sabetan senjata tajam. “Korban ini mau berangkat kerja,” imbuhnya. (soes)