blank
Nanda Cahyadi Pribadi. - Eko Priyono

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Satu keluarga warga sebuah desa di Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, yang positif Covid-19 kini dirawat di sebuah rumah sakit di Magelang. Satu keluarga yang terdiri suami, istri, dan tiga anak itu dibawa ke rumah sakit, Sabtu malam (25/4).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi,Minggu petang (26/4) menginformasikan, berdasarkan informasi dari dinas kesehatan, kepala keluarga penderita penyakit mematikan itu sering ke luar kota. Itu karena pekerjaannya sebagai pengemudi.
“Dia sopir angkutan Magelang-Grabag tapi juga sering
sebagai sopir mobil rental,” tutur salah satu tetangganya.
Sementara itu perkembangan jumlah ODP dan PDP di wilayah Kabupaten Magelang sampai 26 April 2020  pukul 15.00, ODP 92 orang. Dengan keterangan sehari sebelumnya 99 orang berkurang 12 orang lulus pantau. Tetapi bertambah lima ODP baru, sehingga total 92 orang.
Sedangkan PDP 17 orang . Dengan keterangan sehari sebelumnya 15 orang bertambah lima PDP baru. Lalu dua PDP pulang dan ada satu  PDP warga Kecamatan Grabag yang meninggal, hingga total yang meninggal 17 orang.
Sampai Minggu (26/4) yang terkonfirmasi total 18 orang. Korban yang neninggal total 18 orang. Pulang kondisi membaik total 86 orang dan yang sembuh total : dua orang.
Eko Priyono