Rizky Febian Gelar Konser #WOWkustik Live Instagram

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Musisi muda tanah air yang sedang naik daun, Rizky Febian bersama Smartfren melalui akun Instagram @smartfrenworld menggelar konser digital #WOWkustik pada hari Sabtu, 11 April 2020 Jam 16.00 WIB.

 

#WOWkustik merupakan salah satu inisiatif Smartfren untuk mendukung imbauan pemerintah work from home (WFH). Imbauan ini meminta masyarakat untuk beraktivitas bekerja belajar di rumah dan untuk selalu menjaga semangat masyarakat melalui berbagai inovasi hiburan.

 

Acara #WOWkustik bersama Rizky Febian adalah konser digital ketiga yang diadakan Smartfren untuk masyarakat dan pelanggan setia. Tidak hanya menonton, di #WOWkustik ini penonton dapat langsung berinteraksi dengan artis pujaannya melalui kolom komentar.

 

Sebelumnya Smartfren mengadakan konser #WOWkustik bersama artis Jaz Hayat dan Via Vallen yang dinikmati live lebih dari 30.000 penonton. Ingin mengulang kesuksesan tersebut, kali ini Smartfren mengundang Rizky Febian yang juga memiliki penggemar cukup besar di Indonesia.

 

Melalui live instagram ini, artis – artis yang hadir menceritakan pengalaman selama di rumah. Selain itu membagikan tips menghadapi pandemik dan tentunya menyanyikan lagu – lagu hits mereka. Bahkan, penonton dapat meminta lagu untuk dinyanyikan oleh artis tersebut.

 

Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren, Jumat (10/4/2020), mengatakan kalau sebelum wabah Covid-19 di tanah air banyak sekali konser – konser musik yang akan hadir. Tapi dengan keadaan seperti ini, konser tersebut tidak dapat dilaksanakan. Salah satunya Smartfren WOW Concert 2020 yang memang ditunda sampai keadaan kembali normal.

 

“Akhirnya melalui konser digital ini, Smartfren berusaha untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air. Walau berbeda nuansa, kami harap konser digital ini dapat menghibur masyarakat dan terus semangat menghadapi keadaan saat ini,” ujar Roberto.

 

Selain mengadakan konser digital #WOWkustik, Smartfren juga mengadakan #WOWfromhome dimana ini adalah salah satu kegiatan inovasi dari Smartfren dengan konsep interaktif di Instagram setiap hari jam 16.00 WIB bersama dengan influencer, komunitas, para ahli di bidangnya dengan mengangkat berbagai topik yang menarik.