Bagikan
Penyerahan bantuan dari Ahmad Fauzi kepadaPetinggi Tahunan Muhadi disaksikan oleh Babinsa desa Tahunan

JEPARA (SUARA BARU.ID)- Bertempat di pendopo Balai Desa Tahunan, Senin, (6/4) Ahmad Fauzi anggota DPRD dari fraksi Golkar Kabupaten Jepara memberikan bantuan 600 masker, alat penyemprot disinfektan dan sejumlah uang tunai.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Petinggi Desa Tahunan, Muhadi disaksikan oleh perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat.

Ahmad Fauzi, SE sesaat sebelum penyerahankan bantuan. ( Foto : Ulil Abshor )

Menurut Ahmad Fauzi, bantuan yang diberikan kepada warga desa Tahunan ini  sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar dalam ikut berpartisipasi mencegah merebaknya virus Corona atau Covid-19. “ Semoga desa Tahunan tetap menjadi zona aman” ujar Fauzi.

Ia juga menjelaskan, dalam waktu dekat Partai Golkar akan bergerak keseluruh Kabupaten Jepara untuk sosialisasi akan bahaya virus Corona serta membagikan masker dan alat-alat untuk mencegah merebaknya virus Covid-19,”  lanjut Fauzi, yang juga salah satu warga desa Tahunan.

Disela kunjungannya ke balai desa Tahunan dalam rangka memberikan bantuan alat pencegahan virus Corona, Ahmad Fauzi juga meninjau Perpustakaan desa Tahunan.

“Kami juga berupaya memberikan bantuan terhadap pengembangan literasi di desa Tahunan. Pada tahun tahun 2021 akan kami usahakan  bantuan untuk mengembangkan Perpustakaan Desa Tahunan”, ujar anggota Komisi B DPRD Kabupaten Jepara ini

Ulil Abshor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here