Bagikan
Pejalan kaki melintasi skybridge/jembatan penyeberangan multiguna (JPM) Tanah Abang di Jakarta, Jumat (3/4/2020). Foto: Ant

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan Pasar Tanah Abang tidak jadi  dibuka untuk umum pada Senin (6/4) karena adanya seruan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Akan ditunda pembukaannya (Pasar Tanah Abang), tidak jadi dibuka sesuai arahan Pak Gubernur tentang perpanjangan work from home dan Seruan PSBB,” kata Arief saat dihubungi, Minggu malam.

Atas dasar tersebut, maka pengumuman terkait pembukaan Pasar Tanah Abang pun akan diralat oleh Pasar Jaya di kanal- kanal media sosialnya. Kabar kembali dibukanya Pasar Tanah Abang sempat disebarkan melalui media sosial Perumda Pasar Jaya salah satunya melalui instagram.

“Diinformasikan pada hari Senin, 6 April 2020 Pasar Tanah Abang Blok A, B, F, dan G akan kembali beroperasi dengan jam operasional terbatas (08.00 WIB – 14.00 WIB),” kata pemberitahuan yang disampaikan manajemen Pasar Jaya di akun @perumdapasarjaya .

Akan tetapi, Perumda Pasar Jaya memutuskan untuk membatalkan rencanaan pembukaan itu dan kembali melanjutkan penutupan Pasar Tanah Abang blok A,B, serta F guna mencegah potensi penyebaran COVID-19.

Selama proses penutupan ketiga sentra penjualan ‘fashion’ di Asia Tenggara itu Pasar Jaya terus melakukan proses disinfeksi agar mencegah virus- virus menempel di permukaan toko- toko Tanah Abang.

Ant-trs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here