blank
SEMBAKO : Anggota DPD KNPI Sukoharjo membagikan paket sembako pada tukang becak dan pedagang asongan, Rabu (2/4/2020).

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – DPD Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Sukoharjo menggelar bakti sosial bertajuk “Adum tresna Rikala Bencana.”

Kegiatan dilakukan dengan membagikan sembako dan makanan pada pengayuh becak, pedagang asongan serta yang lainnya, Kamis (2/4/2020).

Ketua DPD KNPI Nanang Nugroho mengatakan, ada beberapa lokasi yang menjadi kegiatan baksos. Pembagian sembako dan makanan tujuannya adalah, untuk memberikan bekal pada mereka yang terdampak virus corona.

“Sudah pasti para pelaku usaha kecil, baik itu pedagang asongan, pengayuh becak dan lainnya sangat terdampak degan adanya virus ini. Karena itu kami di sini hadir dan berbagi pada mereka,” ujar Nanang.

Selain memberikan sembako, pihaknya juga memberikan pemahaman pada mereka terkait dengan pandemi covid 19. Salah satunya untuk tetap memathui apa yang sudah menjadi imbauan pemerintah.

Mulai dari tetap berada di rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan hidup bersih. “Kita semua berharap virus ini segera berlalu dan situasi kembali pulih seperti sedia kala,” harapnya.

Haeswe-Mm