Cegah Covid-19, SMKN 2 Slawi Semprotkan Disinfektan

1207
0
blank
SIAP MENYEMPROT - Sejumlah siswa SMKN 2 Slawi didampingi kepala sekolah dan guru siap melakukan penyemprotan disinfektan. (fot0: arif rahman)

SLAWI (SUARABARU.ID) – Untuk mencegah penyebaran virus corona, SMK Negeri 2 Slawi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di gedung sekolah serta masjid di sejumlah kawasan di Kabupaten Tegal.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Slawi AR Hartono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sekolah dalam menanggulangi penyebaran virus corona di Kabuapaten Tegal. “Kami turut prihatin, sehingga jangan sampai pandemi covid-19 masuk ke Kabupaten Tegal,” katanya, Rabu (1/4/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di gedung-gedung sekolah di samping juga tempat ibadah seperti masjid maupun mushala. Dengan seksama para siseaa dan guru bahu membahu menyemprot tempat-tempat yajng sekiranya rawan dihinggapi virus tersebut.

Penyemprotan diawali dari SMP Negeri 5 Adiwerna, SMP Negeri 3 Slawi, SMP Negeri 2 Slawi, dan Masjid Nurul Amin. Sedangkan pada Kamis (2/4/2020) di SMP Negeri 1 Pagerbarang, SMP Negeri 2 Pagerbarang serta gedung sekolah dan masjid lainnya di Kabupaten Tegal.

Arif Rahman