blank
CEGAH CORONA: Anggota Polsek Sukoharjo Kota membagi-bagikan hand sanitizer ke masyarakat dalam upaya ikut mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (28/3/2020). (SB/Haeswe)

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) — Polsek Sukoharjo Kota membagi-bagikan Hand Sanitizer kepada warga masyarakat di Pasar Ir Soekarno.

Selain di lokasi tersebut, anggota Polsek juga membagikan pada pengguna jalan Jenderal Sudirman.

Kapolsek Sukoharjo, AKP Gerry Armando SP Sampetoding menjelaskan, pembagian hand sanitizer sejumlah 2.000 botol kemasan 60 ml.

“Saat pembagian kami juga menyelipkan pesan pada warga melakukan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona Covid -19,” jelas Kapolsek.

blank

Pihaknya berharap, para pedagang khususnya dan pengunjung pasar tetap melakukan imbauan pemerintah. Jika memang sudah selesai dengan aktivitas belanja di pasar, diharapkan segera pulang.

“Tidak perlu berlama-lama di pasar, jika sudah selesai segera pulang. Ikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah agar memutus virus ini.”

Terkait dengan kegiatan yang menghadirkan massa, sesuai dari arahan Kapolres dan berdasarkan Maklumat Kapolri, diminta untuk ditiadakan. Karena itu pihaknya bersama dengan babhinkamtibmas akan terus menggelar patroli. (Haeswe)