blank
JUMPA PERS : Tissa Biani di sela-sela jumpa pers dan peluncuran trailer serta poster film "KKN: di Desa Penari" di MD Place, Jakarta, Rabu (22/1/2020).Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Aktris Tissa Biani mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Meski mengaku berat, namun dia mengatakan hal itu sebagai pilihan terbaik di tengah pendemik corona. Dia pun membagikan tips agar tidak bosan saat melakukan kegiatan di rumah masing-masing.

“Pasti bosen sih awalnya, wajar sih. Apalagi aku anak muda terbiasa nongkrong, atau jalan sama temen jadi ya sebenernya itu dari kita sendiri sih. Cari hal yang positif kayak masak, menyesuaikan hobi, misalnya suka nyanyi, nyanyi-nyanyi cover,” kata Tissa Biani saat dikonfirmasi, Rabu.

“Apalagi sekarang lagi zaman dance Tik Tok. Terus kayak movie marathon karena menurut aku banyak banget hal yang bisa kita lakuin di rumah,” ujarnya menambahkan.

Tissa Biani sendiri pun mengaku banyak menghabiskan waktu selama di rumah dengan menonton serial tv.

“Sekarang banyak aplikasi film. Aku biasanya nonton web series. Kalau film banyak aku suka film yang kaya di Netflix, yang film remaja seru aja menurut aku,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Tissa mengatakan adanya imbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah membuatnya memiliki banyak waktu berkumpul dengan keluarga.

“Kemarin-kemarin kan kita ketemu cuma beberapa jam doang terus udah langsung berangkat syuting lagi. Kalau sekarang lebih banyak cerita terus lebih banyak ngebahas juga tentang virus COVID-19 ini, bagaimana cara mencegahnya, bagaimana cara melindungi diri kita sendiri,” kata dia.

Ant/Muha