blank
Pangeran Charles, ternyata juga dinyatakan positif terinfeksi virud corona. Foto: Ist

ABERDEEN (SUARABARU.ID) – Pangeran Charles, putra mahkota Kerajaan Inggris,  dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Saat ini, mantan suami Lady Diana itu sedang diisolasi di kediamannya di Aberdeen, Skotlandia.

Mengutip CNN International, Rabu (25/3/2020) Clarence House, yang merupakan kediaman para bangsawan Inggris, memberikan pernyataan. “Pangeran terbukti positif virus corona. Dia telah menunjukkan gejala ringan, tapi masih dalam kondisi yang baik, dan bekerja dari rumah seperti biasa dalam kurun waktu beberapa hari terakhir,” ujar pernyataan tersebut.

Pangeran Charles dikabarkan positif corona (COVID-19). Hal ini dikabarkan AFP, Rabu (25/3/2020). Dalam pernyataan resmi kerajaan, anak sulung dari Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II itu sudah di tes. Hasilnya ia terinfeksi corona.Lady Diana itu sedang diisolasi di kediamannya di Aberdeen, Skotlandia.

Pangeran Charles dikabarkan positif corona (COVID-19). Hal ini dikabarkan AFP, Rabu (25/3/2020). Dalam pernyataan resmi kerajaan, anak sulung dari Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II itu sudah di tes. Hasilnya ia posiitif terinfeksi corona.

Sumber lain menyebut, Pangeran Charles hanya memiliki tanda-tanda gejala ringan. “Namun di luar itu kesehatannya baik,” ujar juru bicara yang mengabarkan informasi ini.

blank
Pangeran Charles dinyatakan positif kena corona, tetapi Camilla istrinya dinyatakan negatif. Keduanya kini diisolasi di rumah. Foto: Ist

Sementara istri Charles, Camilla, telah melakukan tes covid-19, dan hasilnya negatif. Hasil tes keluar beberapa hari usai Charles dan Camilla keluar dari London, dan menghabiskan waktu di Skotlandia, guna menghindari virus corona.

Keputusan itu diambil, diduga karena keduanya sudah berusia lanjut dan lebih rentan terhadap virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China ini. Saat ini keduanya tengah diisolasi.

Berbagai sumber-trs