Bagikan
MENJENGUK: Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan SIK, menjenguk dan mendoakan Lasiyem, agar cepat sembuh. Foto: SB/Hms-Resbla

BLORA (SUARABARU.ID)– Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, bersama pejabat utama Polres setempat,  mengunjungi Lasiyem (48), wanita penderita tumor, warga Rejosari, Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Senin (23/03/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Forkompincam Jati, Kepala Desa Pengkoljagong dan tokoh masyarakat desa setempat.

Lasiyem, adalah seorang wanita sebatang kara yang tinggal di rumah saudaranya. Penyakit tumor yang dia derita sudah menahun. Bahkan beberapa waktu lalu, rumahnya sudah dijual untuk biaya pengobatan.

BACA JUGA : Bantuan Penanggulangan Corona di Jateng Terus Mengalir

Menerima kunjungan itu, Lasiyem menangis terharu. Dia tak menyangka dirinya akan dikunjungi Kapolres Blora.

Matur nuwun Pak Polisi, sampun dugi mriki (sudah sampai sini-red),” ucap Lasiyem.

AKBP Ferry menceritakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, tetutama warga yang membutuhkan.

”Mari kita doakan bersama, semoga Ibu Lasiyem kuat menghadapi cobaan, dan semoga yang Kuasa mengangkat penyakitnya,” ucapnya.

BERSAMA: Didampingi Pju Polres dan Forkompinca Jati, Kapolres AKBP Ferry Irawan, menyerahkan tali asih dan paket sembako. Foto: SB/Hms-Resbla

Kepada Lasiyem Kapolres berpesan, agar senantiasa sabar dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan, agar diberikan kekuatan menghadapi cobaan.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres menyerahkan tali asih dan paket sembako, untuk meringankan beban Lasiyem.

Kegiatan sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Kapolres Blora. Ferry juga berpesan kepada anggotanya, menjadi seorang anggota Polri harus bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk itu berbagai program sosial akan terus digalakkan sebagai wujud kepedulian Polres Blora kepada masyarakat.

Wahono-Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here