blank
Presiden Persijap Jepara, M. Iqbal Hidayat.

JEPARA,(SUARABARU.ID) – Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat mentargetkan kemenangan saat menjamu Martapura FC dalam partai ujicoba yang akan digelar  Minggu (1/3-2020) sore di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Sebab dalam uji coba ini Persijap akan menurunkan squad utama setelah beberapa pemain baru bergabung. Harapannya tim menjadi lebih produktif.

Hal tersebut diungkapkan M. Iqbal Hidayat kepada SuaraBaru.Id terkait dengan kesiapan Persijap Jepara menjelang bergulirnya Liga 2  yang direncanakan akan dimulai 13 Maret 2020.  Liga 2 ini jumlah pesertanya  24 club dan  mengingat letak geografisnya,  kemungkinan Persijap masuk wilayah Timur.

Karena itu harapannya beberapa hari kedepan  kerangka tim Persijap  telah terbentuk untuk didaftarkan ke Liga 2. “Kini sedang dimatangkan barisan belakang, tengah dan depan.

Namun kerjasama antar lini telah mulai rapi,” ujar Mi. Iqbal Hidayat.  Laga dengan Martapura FC ini juga dalam rangka mematangkan kerjasama tim dan sekaligus evaluasi

Saat ini Martapura FC tengah  melakukan tour di Pulau Jawa. Sebelum bertemu Persijap Jepara, tim  berasal dari Kalimantan Selatan berjuluk Laskar Adam ini telah bertemu  dengan Persikat Tegal pada hari Minggu 23/2 2020 dengan hasil 2-0 untuk Persikat. Sedangkan saat  di jamu Persijap, Persikat hanya mampu bermain 0 – 0.

Sementara  Manajer Persijap Arief Setiadi menjelaskan,  saat menjamu Martapura FC nanti , panitia pelaksana menyiapkan 10 ribu tiket. “Untuk tiket VIP Rp. 50.000,- dan  tribun terbuka Rp. 30.000,-. Disamping itu kami berharap penonton tidak membawa miras, bom asap, kembang api dan suar,” ujarnya.

Hadi Priyanto