blank
SAMBUTAN: Ketua Komisi D DPRD Jateng, Dr Ir H Alwin Basri MM MIkom, saat memberikan sambutannya dihadapan konstituennya pada masa reses. Foto: dok/ist

PATI (SUARABARU.ID)– Ketua Komisi D DPRD Jateng dari Fraksi PDI Perjuangan, Dr Ir H Alwin Basri MM MIkom, melaksanakan kegiatan reses di daerah pemilihan (dapil) 4, yang meliputi kabupaten Pati dan Rembang.

”Kami menggelar dialog dengan warga, sekaligus menyerap aspirasi mereka. Selain itu, kami juga melihat langsung beberapa proyek-proyek yang sudah selesai,” kata Alwin Basri dalam keterangannya, Senin (24/2/2020) lalu.

BACA JUGA : RSUD Tidar Raih Akreditasi Tingkat Paripurna Bintang Lima dari KARS

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, warga menyatakan senang karena daerahnya mendapat perhatian, terutamanya pada program infrastruktur. Tanpa adanya bantuan itu, warga mengaku kesulitan untuk melakukan pembangunan di daerahnya.

”Semoga masyarakat sudah mengetahui jerih payah Wakilnya dalam menjalankan tugas-tugasnya, khususnya masyarakat Pati dan Rembang,” ungkap Alwin lagi.

Diterangkan dia, masyarakat berhak mendapatkan hak-haknya sebagai warga negara, terutama di warga di Kabupaten Pati dan Rembang. ”Maka dari itu, saya siap membantu dan mendorong, agar masyarakat juga nyaman, aman dan tenteram tinggal di daerahnya. Saya akan berupaya maksimal,” tukasnya.

blank
TERIMA LAPORAN: Alwin Basri (kanan) menerima proposal berupa laporan pembangunan dari warga Pati dan Rembang. Foto: dok/ist

Selalu Diperhatikan
Fauzi, salah satu masyarakat Kabupaten Pati juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Alwin Basri, yang selalu mendengar aspirasi masyarakat dan andil dalam membangun desa.

Alhamdulillah, desa kami selama ini sudah mendapatkan bantuan untuk perbaikan jalan desa, berkat Pak Alwin dan tim,” ujarnya. Diakuinya juga, selama Alwin Basri menjadi wakil rakyat di parlemen, semua saran atau masukan masyarakat selalu diperhatikan. Apalagi untuk kepentingan bersama dan masyarakat luas.

Riyan-Muha