Bagikan
TUKAR CENDERA MATA : Ketua Pengprov TI Jateng, Alex Harjanto (kiri) melakukan tukar cendera mata dg ofisial Tim Pra Olimpiade Mongolia pada latihan bersama di GOR Pelatda Taekwondo Jateng Jatidiri. Muha

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Tim Pelatda Taekwondo Jateng kedatangan tamu istimewa dari Tim Pra Olimpiade Mongolia. Kedatangan mereka untuk melakukan latihan bersama di GOR Pelatda Jatidiri pada Jumat (14/2).
Tim Pra Olimpiade Mongolia terdiri atas 9 atlet yakni Uchral Gan Erdene, Bayanbat Bolor Erdene, Enkh Amgalan, Soyol Erdene Enkhbayar, Chinzorig Tumenbayar, Buyanshagai Namuun, Natsagdorj Temuujin, Namuun, dan Tumenbayar. Mereka didampingi Hur Inyoung (kepala pelatih) dan Lkhagva Dorj Dugeree (manajer).

Ketua Pengprov TI Jateng, Alex Harjanto mengatakan, kedatangan tim Mongolia adalah untuk melakukan sparring dengan para atlet pelatda Jateng. Mereka yang dibawa ke Indonesia adalah tim pelatnas Mongolia yang dipersiapkan untuk Pra Olimpiade.

LATIHAN BERSAMA : Para atlet Pelatda Taekwondo Jateng dan atlet Pra Olimpiade Mongolia berlatih bersama di GOR Pelatda Taekwondo Jatidiri. Muha

”Mereka melakukan try out dengan para atlet terbaik Jateng yang dipersiapkan ke PON Papua 2020. Ini keuntungan bagi para atlet kami juga, karena bisa untuk mengukur hasil latihan di pelatda,” kata Alex.

Menurutnya, di PON Papua 2020 nanti, pihaknya menargetkan juara umum. Meskipun persaingan cukup berat, pihaknya optimistis bisa terwujud.

”Pada Juni nanti, kami akan mengirim para atlet ke Korea untuk melakukan latih tanding dengan atlet Korea,” ungkapnya.

Dia mengatakan, tim Mongolia akan berada di Jateng selama 12 hari. Mereka akan berlatih bersama dengan tim pelatda Jateng.

”Saya sangat berterima kasih dengan tim Mongolia yang telah bersedia datang ke Indonesia melakukan uji coba dengan para atlet pelatda Jateng. Saya berharap, latihan bersama ini membawa kemajuan bagi kedua tim,” tandasnya.

Muha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here