blank
Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri, saat menerima surprise dari Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf Asman Mokoginta beserta jajarannya dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke 42. Foto : Hana Eswe /ist

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Wajah haru dan bahagia terpancar dari raut wajah Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri saat diberikan surprise ulang tahun oleh Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf Asman Mokoginta, Selasa (12/2/2020).

AKBP Ronny Tri yang saat itu tengah mengenakan seragam olahraga lengkap kaget saat dihampiri Letkol Inf Asman Mokoginta dengan kue tart yang dibawa jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Asman Mokoginta meminta Ronny Tri meniup lilin. Setelah itu dilakukan ‘suap kue’ sebagai kado dari jajaran Kodim 0717/Purwodadi.

Kejutan manis itu dilakukan Letkol Inf Asman dalam rangka ulang tahun ke 42 Kapolres. AKBP Ronny Tri genap berusia 42 tahun pada 7 Februari 2019.

Tak hanya kue tart. Kapolres juga dihadiahi nasi tumpeng. Menurut Dandim, pemberian nasi tumpeng dan kue kepada kapolres ini sebagai bentuk ucapan selamat kepada rekan satu perjuangan dalam mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Ini sebagai wujud antara personil TNI dan Polri selalu besinergi, kami akan selalu sukses menghadapi tugas apapun. Selamat ulang tahun ke-42 Kapolres Grobogan. Semoga panjang umur, sehat selalu dan tetap semangat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Groogan,” ujar Dandim.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri di Grobogan. Dandim menjelaskan, hingga saat ini hubungan keduanya terbina sangat baik dan semakin solid. Masyarakat juga merasakan aman dan tenang saat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

”Sekali lagi, terima kasih kepada jajaran Kodim 0717/Purwodadi. Kami sangat bangga hari ini. Kita bisa berncada ria sekaligus bisa bersilaturahim dengan keluarga besar TNI di sini,” tutup AKBP Ronnh Trj.

Hana-Wahyu