Bagikan
Pertemuan gabungan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0728 Wonogiri, dimeriahkan dengan bazar dan pertindangan olahraga.
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Ada yang istimewa pada acara pertemuan gabungan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri yang dilaksanakan Rabu (12/2). Sebab, dalam pertemuan tersebut juga diadakan pertandingan olahraga bersama, dan digelar pula bazar untuk media berjualan aneka produk.
 
Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri, Ny Pramudyo Imron Masyhadi, menyatakan, menggelar bazar pada pertemuan gabungan kali ini, dapat dijadikan sebagai ajang kreativitas dan untuk memasarkan hasil kerajinan berupa aneka souvenir, kerajinan batik, dan beragam kuliner. Utamanya karya dan produk dari anggota Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri.
 

Melalui bazar, dapat untuk lebih mengembangkan kreasi, serta memberikan ruang guna berinteraksi sesama anggota. Lebih lanjut Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, minta agar para anggota mampu membina rumah tangga yang baik, dan pandai menata ekonomi keluarga. Di sisi lain, juga harus mampu memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya, dalam ikut serta menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

 

Produk jamu gendong buatan anggota, ikut dijajakan dalam bazar yang digelar bersamaan dengan pertemuan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0728 Wonogiri.

Dalam pertemuan gabungan kali ini, anggota datang mengenakan pakaian olahraga. Ini dilakukan karena bersamaan acara itu, digelar pula pertandingan olahraga voli sesama anggota. Dengan berolahraga, akan diperoleh manfaat positif bagi kebugaran jasmani. Pada bagian lain, melalui olahraga bersama dapat dijadikan ajang mempererat tali persaudaraan dan membangun solidaritas, serta menjalin komunikasi saling bertukar informasi sesama anggota.

”Saya berharap, semangat kebersamaan dan kekompakan seperti ini, hendaknya terus dipertahankan, dalam upaya ikut mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit,” tandas Ny. Pramudyo Imron Masyahadi.

Bambang Pur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here