blank
Alisson Becker/dok

LIVERPOOL (SUARABARU.ID) – Setelah menikmati libur musim dingin, Liverpool akan kembali berlaga dengan bertamu ke Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Carrow Road, Minggu (16/2) din ihari WIB. Pertandingan ini bak duel David versus Goliath karena Norwich, si juru kunci klasemen menantang The Reds uang menghuni posisi teratas.

Si Merah belum terkalahkan dalam 25 pertandingan musim ini, dengan memenangi 24 di antaranya. Sementara Norwich cuma menang sekali dalam 12 laga dan bahkan menelan enam kekalahan. Pada pertemuan pertama di Anfield, Liverpool sukses menggulung mereka dengan skor 4-1.

Kiper Liverpool Alisson Becker memanfaatkan libur singkat musim dingin dengan mudik ke Brasil. Dia akan siap kembali ke bawah mistar gawang untuk menghadapi laga-laga di depan. “Aku baru saja dari Brasil, dan menghabiskan waktu untuk menemui saudaraku. Sudah pasti Anda tidak bisa berhenti, Anda mesti terus latihan agar bugar dan kemudian aku melakukan beberapa latihan. Menyenangkan bisa merasakan banyak sinar matahari,” ungkap Ali kepada Premier League Production.

Tentang Norwich, dia tetap enggan meremehkan. Menurut mantan penjaga gawang AS Roma itu, setiap pertandingan di Premier League selalu berat. “Kami perlu mempersiapkan diri sebaik-baiknya pada  pekan ini, dan siap untuk segalanya. Yang pasti, kami tidak tertekan, tapi malah enjoy,” tegas Ali. (rr)