Bagikan

SEMARANG – Fakultas Kedokteran Unissula melaksanakan Study trip Magister Biomedik ke Prince Songkhla University (PSU) Thailand pada tanggal 11 -16 Februari 2020. Delegasi terdiri empat dosen yaitu Dr dr SetyoTrisnadi SH Sp KF (Dekan Kedokteran), Prof Dr dr Taufiqurrhman Nasihun M Kes Sp And, Dr Ir Titiek Sumarwati M Kes Putri R Ayuningtyas S Psi MHSPY.
Sedangkan 19 Mahasiswa Magister Biomedik Unissula diantaranya adalah Alamsyah, Nur Fitriani Hamra, Khalifa Retno Dwi R, Qurrota A’yuni A, Perez Wahyu P, Asti Sholehah Al Fatin, Azizah Retno Kustiyah, Rahayu, Moh. Syafiullah, Angga Pria Sundawa, Reza Aditya Trisnadi, Mahendra Wahyu Dewangga, Annisa Nurul Hikmah, Adrian Roy, Fadhli Rizal Makarim, Novia Kartikasari, Umi Rosidah dan Arif Mukti Mindi Roeseno.
Dalam sambutannya Setyo Trisnadi menyampaikan tentang informasi medis yang berkembang di dunia yakni virus corona, menjadi perhatian kami yang akan bertolak keluar negeri. Alhamdulillah setelah kami ceck dipastikan tempat-tempat yang akan kami kunjungi bebas dari virus tersebut.
Studi trip merupakan implementasi dari MoU antara Unissula Prince Songkhla University, selanjutnya kegiatan ini akan diperluas dengan student exchange, penelitian dan Banchmarking.
Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD dalam pelepasan tersebut baik agenda study trip tersebut. “Semoga agenda akademik ini menjadi baik untuk Fakultas Kedokteran Unissula dan Universitas Islam Sultan Agung juga. Ini merupakan nikmat Allah yang wajib disyukuri, Allah memberikan kesempatan untuk bisa belajar, menambah pengalaman dan meningkatan kualitas.” pungkas Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here