blank
Penyerahan - Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto secara simbolis menyerahkan Bantuan Dana Sosial senilai Rp 1,575 miliar untuk peningkatan kualitas 105 unit rumah tidak layak huni (RTLH) kepada Bupati Pati Haryanto, untuk kemudian disalurkan pada penerima bantuan, Kamis (6/2/2020).

PATI – Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (6/2/2020) telah dilakukan Penyerahan Simbolis Bantuan Dana Sosial Bank Jateng untuk penanganan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Kabupaten Pati.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Forkopimda Kabupaten Pati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Kepala Dinas terkait, Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Pati beserta 105 penerima bantuan Dana Sosial Bank Jateng

Penyerahan simbolis bantuan dana sosial Bank Jateng untuk Penanganan RTLH di Kabupaten Pati dengan jumlah sebesar Rp. 1.575.000.000,- untuk peningkatan kualitas 105 unit RTLH di Kabupaten Pati juga langsung diserahkan secara simbolis oleh Bapak Bupati Pati kepada para 14 Ketua Kelompok Masyarakat yang tersebar di 6 Kecamatan dan 7 Desa di Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Pati atas Modal yang disetor kepada Bank Jateng sampai dengan tahun 2019 sebesar Rp. 94.459.000.000,- Bank Jateng merupakan Bank yang modal nya dari Pemprov, Pemkot dan Pemkab se-Jawa Tengah dan di tahun 2019 Deviden yang diberikan Bank Jateng kepada Pemkab Pati adalah sebesar Rp. 12.598.996.292,- kinerja Bank Jateng tidak terlepas dari peran serta dukungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah.

Rahadi Widayanto juga menyampaikan semoga bantuan Dana Sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Bupati Pati H.Haryanto SH.MM. MSi menyampaikan terimakasih kepada Direktur Utama Bank Jateng melalui Direktur Operasional dan Digital Banking Rahadi Widayanto.

Pemerintah Kabupaten Pati juga pernah mendapatkan Bantuan Dana Sosial berupa mobil ambulance yang dikelola oleh PMI Kabupaten Pati. Dengan adanya mobil ambulance tersebut masyarakat Kabupaten Pati dapat menggunakan ambulance tersebut dengan gratis dan mudah, dan semoga kedepannya Bank Jateng ikut serta membangun Kabupaten Pati menjadi lebih baik.

Bank Jateng