blank
Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Yanik Ali, Wakapolres, Kompol Sumiarta dan istri.(FOTO:SB/Agung)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Yanik Ali dan juga para pejabat utama Polres Kendal, Rabu (5/2) mengunjungi Abel Nova Azzahra (13), yang terpaksa diamputasi karena menderita penyakit diabetes.

Kapolres Kendal merasa iba dengan nasib yang menimpa Abel Nova Azzahra, putra dari pasangan Mulyono dan Riyati ini, yang tinggal di Desa Pesaren Kecamatan Sukorejo, karena di usianya yang masih sangat muda, harus kehilangan kaki kanannya setelah diamputasi akibat menderita penyakit diabetes dan gangguan pada ginjalnya.

Menurut Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, kunjungan yang dilakukannya ini, merupakan bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Kendal dan juga Bhayangkari terhadap warganya yang tergolong kurang mampu yang sedang mendapatkan musibah.

“Kami dari Polres Kendal turut prihatin dengan kondisi yang dialami ananda Abel Nova Azzahra. Kedatangan kami ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Kepolisian. Kami keluarga besar Polres Kendal dan Bhayangkari mendoakan untuk kesembuhan Abel Nova Azzahra,”kata Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kendal dan Bhayangkari memberikan tali asih kepada Abel Nova Azzahra, dengan harapan bisa sedikit membantu dalam perawatan dan pengobatan pasca amputasi yang dijalaninya.

“Bantuan ini tidak seberapa. Yang jelas Abel Nova Azzahra bisa segera sembuh, dan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri, khususnya Polres Kendal,”ujar Kapolres Kendal AKBP Ali

Wardana.Agung-mm