blank

GROBOGAN – Ikatan Pengemudi Unissula (IPU) mengadakan acara sosial bertema peduli generasi bangsa yang diadakan di Pondok Pesantren Ar Rohmah Dusun Kunjeng RT 2 Rw 2 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan pada (3/2).
Pengasuh Pesantren Ar Rohmah Moch Farhan SPdI SHum MPdI menyambut baik kunjungan IPU. “Silaturahmi ini sangat bermanfaat. Terimakasih atas bantuan yang diberikan hal ini tentunya akan semakin memotivasi para adik adik santri yang sedang belajar. Kami mendoakan IPU semakin solid dan berkah serta diberikan keselamatan juga hajat hajatnya di kabulkan Allah SWT”. Ungkap Farhan.
Menurut ketua IPU Zaenul Abidin SH menyampaikan tema acara sosialnya yakni peduli generasi bangsa. “Karena kami melihat masih banyak generasi anak bangsa yang perlu bantuan baik secara fisik maupun moral sehingga dapat tumbuh menjadi generasi bangsa yang patut untuk di banggakan dimasa depan” Ungkap Zaenul.
Ia juga menyampaikan awal mula berdirinya IPU. IPU terbentuk dari pembicaraan santai antar anggota, kemudian muncul ide sehingga terbentuk sebuah wadah ini dengan tujuan sosial. “Alhamdulillah, satu periode di bawah kepemimpinan Mashuri organisasi bergerak di bidang sosial kemanusiaan antar anggota dengan bentuk santunan dan dorongan moral pada anggota yang sedang mengalami musibah. Pada periode ke dua berusaha memperluas agenda kegiatan sosialnya termasuk kunjungan sosial ke pesantren kali ini” Ungkapnya.