Sambut Imlek, HCS Gelar Oriental Dinner

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Hotel Ciputra Semarang (HCS) menyelenggarakan Chinese New Year’s (Tahun Baru Imlek) Dinner 2571 pada Jumat (24/1/2020) malam. Nuansa dekorasi merah khas Imlek dan iringan musik oriental menyambut para tamu ketika memasuki lobby area hotel.

Seperti tahun sebelumnya, HCS menyuguhkan makan malam bergaya Buffet dengan menu international chinese cuisine. Selagi para tamu menikmati hidangan, para tamu dikejutkan dengan penampilan lion dance atau barongsai sehingga para tamu merasa diantarkan kedalam suasana Imlek.

“Pada perayaan Chinese New Year’s Dinner tahun ini memang telah kami rencanakan semenarik mungkin dari jauh – jauh hari dan kami secara sengaja menampilkan hiburan yang diminati dan yang diharapkan oleh para tamu HCS,” kata Shela Tiara selaku Public Relations Executive HCS.

Sambut Imlek, HCS Gelar Oriental DinnerPada momen yang bahagia ini pihak HCS ingin mengejutkan tamu dengan berbagai hiburan serta memanjakan lidah para tamu dengan menyajikan menu hidangan oriental seperti cita rasa aslinya.

“Kami sangat senang karena acara berjalan sukses seperti yang kami rencanakan, malah lebih dari ekspetasi kami dan tamu yang hadir sangatlah puas dengan menu yang kami hidangkan. Hal ini bisa kami liat dari raut wajah para tamu pada saat meninggalkan acara makan malam,” tambahnya.

Perpaduan sempurna yang dibuat oleh HCS dalam moment Imlek tahun ini diisi dengan dekorasi loby hotel berwarna merah dan emas yang mempunyai filosofi yang sangat kuat tentang masa depan tahun ini, selain itu HCS juga menghidangkan makanan yang lezat serta hiburan menarik.

Hotel Ciputra Semarang memang sangat sering menjadi salah satu pilihan destinasi untuk merayakan Imlek bersama keluarga di tiap tahunnya, hal ini dilihat dari banyaknya tamu yang memesan kamar serta makan malam.