Bagikan
Quique Setien/dok

BARCELONA (SUARABARU.ID) – Striker Barcelona Luis Suarez dipastikan absen lama. Karena itu, Pelatih Barca Quique Setien mempertimbangkan mencari pengganti penyerang asal Uruguay tersebut. Suarez kemungkinan melewatkan sisa musim ini.

Itu berarti tinggal pemain belia Ansu Fati yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah. Padahal, La Blaugrana butuh skuad mumpuni untuk melakoni Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Saat ini Barca dihubungkan dengan Chimy Avila (Osasuna), Lautaro Martinez (Inter Milan), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), dan bintang RB Leipzig Timo Werner.

Namun, Setien memilih bungkam untuk menanggapi rumor pemain tertentu, meski mengakui timnya sedang mempertimbangkan belanja striker pada musim dingin. “Kami masih harus mengembangkan banyak ha,” ujar Setien. “Itu bukanlah masalah yang terlalu saya khawatirkan, saya lebih mengkhawatirkan tentang pertandingan. Ini adalah sebuah isu yang harus saya tangani dengan manajemen,” jelasnya.

Setien enggan memberikan nama striker yang diincar. Namun, dia sudah berbicara banyak dengan manajemen. Saat ini memang belum memutuskan apa pun. “Semua diurus secara internal, jadi lebih baik Anda jangan bertanya kepada saya karena saya tidak ingin mengatakan apa pun lagi,” tutur suksesor Ernesto Valverde itu. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here