Bagikan
Moussa Dembele/dok

LYON (SUARABARU.ID) – Striker Lyon Moussa Dembele menyatakan kesetiaannya bareng klub Ligue 1 itu. Keputusannya membuat Manchester United (MU) gigit jari. Dembele (23) menjadi salah satu target The Red Devils pada bursa transfer Januari 2020.

Setan Merah ingin mendatangkan penyerang asal Prancis ini setelah Marcus Rashford mengalami cedera punggung. Selain MU, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga kepincut untuk mendatangkan Dembele. Dia jadi laris manis selepas tampil terampil bareng Lyon musim ini.

Dembele mengoleksi 15 gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi bersama Les Gones. Namun, keinginan klub-klub peminat tampaknya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Dembele memilih bertahan di Prancis. Dia bertekad membela tim besutan Rudi Garcia paling tidak hingga akhir musim 2019-2020.

“Saya akan tetap di sini hingga akhir musim. Saya tidak berpikir untuk pindah pada bursa transfer musim dingin ini,” ujar Dembele. “Banyak gosip yang beredar, tapi saya mengabaikannya. Saya pilih fokus sepenuhnya di lapangan,” tambahnya.

Sikap Dembele membuat Presiden Lyon Jean-Michel Aulas gembira. Aulas pun tak mau melepas mantan striker Fulham dan Celtic ini. “Dia tak akan pergi, karena ingin memenangi sesuatu bersama kami. Memang ada tawaran untuknya, tapi kami tidak mau melepasnya,” tegas Aulas. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here