blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Tim promosi sekaligus juara Liga 3 2019, Persijap Oasis Waters Jepara membuat gebrakan pada pertengahan Januari 2020.

Manajemen Persijap secara mengejutkan mendatangkan tiga pemain berlabel bintang ke Kota Ukir. Ketiga pemain tersebut Asri Akbar (gelandang), Jodi Kustiawan (bek sentral), dan Ilham Irhaz (gelandang serang/winger).

Jodi dan Irhaz sebelum bergabung bersama Persijap merupakan pemain penting klub Persis Solo musim 2019. Keduanya juga menjadi bagian PS Sleman pada musim sebelumnya. Sementara Asri Akbar merupakan bagian dari tim Liga 1, Borneo FC dan pada putaran kedua bergabung ke tim promosi Liga 1, Persita Tangerang.

Ke- 15 pemain ini terdiri dari sembilan pemain musim lalu yang dipertahankan dan enam pemain incaran. Termasuk didalamnya tiga pemain yang resmi bergabung.

Pelatih kepala Persijap, Sahala Saragih mengatakan 15 pemain sudah resmi diikat kontrak. Perkenalan para pemain ini digelar di Gran Melia Jakarta, Jumat (17/1).

“Alhamdulillah, pemain yang kita incar akhirnya bisa bergabung. Ini membuat tim Persijap selangkah lebih solid, dan akan tetap ada perburuan pemain kembali, paling tidak empat pemain lagi. Kami siap menghadapi Liga 2 musim 2020, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Jepara semoga promosi ke Liga 1,” tegas Sahala.

15 Pemain Resmi Persijap Dikontrak Gelombang Pertama:

1 – Rizky Hidayat

2 – Faldi Ades Tama

3 – Nurdian Syahputra C

4 – Harlan S

5 – Moh Lutfi H

6 – Yoga Pratama

7 – Eka Galih

8 – Pian Sopyan

9 – Ginandaru Gesang

10- Asri Akbar

1 – Reza Saputra

12 – Ilham Irhaz

13 – Jody Kustiawan

14 – Bursanudin

15- Rizky Nasution

LBC