blank
Wildan Mauluddin Achyar (suarabaru.id/lbc)

SOLO (SUARABARU.ID) – Pelatih kiper Persis Solo, Hermansyah, merekomendasikan Wildan Mauluddin Achyar untuk segera dinegosiasi dan disodori draft kontrak. Jika tak segera diikat, dikhawatirkan kiper bertinggi 184 cm tersebut akan dilirik tim lain.

Hermansyah berharap manajemen bergerak cepat untuk mengamankan kiper yang masih berusia 19 tahun tersebut untuk menemani kiper utama Sendri Johansah.

blank
Pelatih Kiper Persis Solo, Hermansyah (suarabaru.id/lbc)

“Kalau menilai, belum bisa menilai, karena baru bergabung kemarin dan langsung turun dalam partai lawan Persebaya. Tapi melihat saat menggantikan Sendri, dia memiliki prospek bagus ke depan,” kata Hermansyah kepada Suarabaru.id, Minggu (12/1).

Kiper asal Pekanbaru ini memiliki kualitas yang diinginkan Hermansyah mengawal gawang Persis pada musim 2020. Jika Wildan bergabung, Hermansyah ingin mencari tambahan satu kiper lagi untuk melengkapi komposisi tiga kiper pada musim 2020.

“Idealnya memang tiga kiper untuk satu musim. Kualitas Sendri tak diragukan lagi untuk tim ini. Saya ingin tiga kiper memiliki kualitas merata dan tidak terlalu timpang,” tambah Hermansyah.

Sebelum merapat ke Persis Solo, Wildan  memperkuat Persiba Balikpapan dan musim lalu memperkuat tim Liga 1, Semen Padang U-20.

LBC