blank
PENYELAMATAN KORBAN : Penyelamatan korban luka-luka akibat gedung ambruk di Kota Bambu Selatan, Pal erah, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020). Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan sudah ada tiga korban akibat gedung empat lantai yang dipergunakan sebagai minimarket ambruk di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin pagi.

”Sementara ini sudah ada tiga korban. Dua laki-laki dan satu perempuan. Saat ini sudah dievakuasi masih dalam keadaan hidup dan telah dilarikan ke RS Tarakan,” kata Tamo.

Tamo menyebut identitas ketiga korban yakni Febriani (27) warga Tanjung Duren Raya Nomor 2 RT 10/2 Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kemudian, Muhammad Iqbal (37) warga Jalan Mangga IV, RT 001/02, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Serta Ervan Juliansyah (52) Kampung Gaga, Jalan Amil Abas Nomor 92 RT 01 RW 01, Larangan Selatan, Tangerang.

Tamo belum bisa memastikan terkait identitas ketiga korban tersebut apakah pegawai minimarket atau warga yang sedang melintas.

”Belum bisa dipastikan, tadi langsung dievakuasi ke RS Tarakan,” kata Tamo.

Gedung empat lantai yang roboh di Jalan Brigjen Katamso Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin pagi dipergunakan sebagai minimarket.

Kondisi gedung tersebut kini ambles dari lantai teratas sampai lantai kedua gedung.

Sedangkan lantai dasar gedung yang dijadikan minimarket terlihat tidak hancur sepenuhnya. Beberapa kendaraan tampak tertimpa reruntuhan.

Ant/Muha