Luncurkan Super 4G Unlimited Lite, Smartfren Rajai Paket Internet
Smartfren luncurkan varian baru paket internet Super 4G Unlimited Lite bagi para pelanggan setianya.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Setelah animo luar biasa atas diluncurkannya Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja ‘Paket Unlimited Full 4G’.

Untuk mewujudkan hal tersebut Smartfren meluncurkan varian paket terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan juga voucher data.

Hadirnya produk ini, tentunya menjadikan para pelanggan provider satu ini dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing.

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta ‘Worry Free’ karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

Litoco Gunawan selaku Regional Head Smartfren North Central Java saat acara media gathering, Senin (16/12/2019) siang mengatakan, hadirnya kartu perdana dan juga voucher data Super 4G Unlimited Lite ini merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited.

“Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, kami menghadirkan batas pemakaian wajar harian Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing – masing dengan kecepatan full 4G selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa,” katanya.

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp. 50.000,- dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Unlimited Lite dari provider berwarna merah muda ini dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone.

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren sendiri telah hadir di sejumlah kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.