blank
Georginio Wijnaldum/dok

DOHA (SUARABARU.ID) – Liverpool membawa skuad terbaik untuk menghadapi Piala Dunia Antarklub 2019 di Doha, Qatar. Ada 20 pemain termasuk Georginio ”Gini Wijnaldum” yang sedang didera cedera hamstring. Gini menyusul Fabinho, Joel Matip dan Dejan Lovren yang lebih dulu masuk ruang perawatan.

”Saya tidak begitu memikirkan nasib Gini. Itu bukan masalah utama. Saat ini yang penting buat saya adalah seberapa parah cedera yang dialaminya,” ungkap Klopp seperti dilansir BBC. Cedera Gini sepertinya tidak mengalami cedera serius. Karena itu, dia ikut dalam skuad yang terbang ke Doha.

Rombongan The Reds sudah tiba di Doha, kemarin. Si Merah akan menghadapi Monterrey pada semifinal, Kamis (19/12) dini hari WIB. Juara Liga Champions ini mengincar gelar pertama selepas gagal pada 2005.

Berikut skuad lengkap The Anfield Gank: Alisson, Andy Lonergan, Adrian (kiper); Virgil van Dijk, Joe Gomez, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Neco Williams (belakang); Georginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Curtis Jones, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Adam Lallana, Xherdan Shaqiri (tengah); Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Divock Origi (depan). (rr)