blank
Bruno Casimir saat masih membela Sriwijaya FC pada putaran pertama musim 2019. (suarabaru.id/lbc)

SOLO (SUARABARU.ID) – Pertemuan antara manajemen Persis Solo dengan salah satu pemain incaran untuk memperkuat lini pertahanan musim 2020 dilakukan di salah satu mal di Kota Solo.

Dalam pertemuan tersebut, pelatih kepala Salahudin bersama CEO Persis Solo, Azmy Alqomar, berbincang serius dengan Bruno Casimir, salah satu pemain yang diharapkan bisa bergabung membela Laskar Sambernyawa musim 2020.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Salahudin Bertemu Pemain Naturalisasi di Paragon Solo

Secara eksklusif, Suarabaru.id berhasil mewawancari Bruno Casimir melalui pesan What’sApp. Mantan pemain Sriwijaya FC itu menjawab dengan antusias. Berikut petikan wawancara singkat Suarabaru.id dengan pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut.

Selamat siang Bruno Casimir?

  • Selamat siang

Apakah benar siang ini tadi bertemu dengan manajemen Persis Solo dan pelatih di Mall Paragon Solo?

  • Ya benar
blank
BICARA SERIUS: Pelatih kepala Persis Solo, Salahudin (bertopi) saat bertemu dengan salah satu pemain naturalisasi di Excelso Café Mall Paragon Solo, Selasa (10/12), siang. (suarabaru.id/ger)

Bagaimana pembicaraan bersama coach Salahudin?

  • Coach Salahudin adalah coach yang sangat bagus dan mengerti sepak bola Indonesia. Kita tadi bicara tentang sepak bola aja (ikon senyum)

Adakah pembicaraan mengarah pada perekrutan Bruno ke Persis Solo dan siap bergabung dengan Persis Solo?

  • Persis tim besar. Jadi aku sangat terhormat kalau bisa bergabung

Menurut Bruno, bagaimana tim Persis Solo?

  • Persis Solo itu tim besar, tidak pantas di Liga 2. Tahun depan harus bisa naik (naik kasta ke Liga 1-red). Tadi saya bertemu coach Salahudin dan manajemen, kita bicara dan berkenalan dulu.

Bruno Casimir dalam pembicaraan tersebut sangat antusias jika bisa bergabung dengan Laskar Sambernyawa, dan jika tidak ada kendala akan bergabung dengan tim usai menyelesaikan kontrak dengan PSMS Medan pertengahan Desember ini. (LBC)