blank
BERI INSTRUKSI:Pelatih Persijap Jepara Sahala Saragih. memberikan instruksi dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini. (suarabaru.id/dok Persijap Official)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Tim Persijap Jepara optimistis menatap babak 32 besar kompetisi Liga 3. Optimisme tersebut membuncah usai PSSI secara resmi menunjuk Persijap Jepara sebagai tuan rumah babak 32 besar dengan sistem home tournament.

Presiden Persijap, M Iqbal Hidayat mengaku bersyukur atas kepercayaan PSSI menunjuk Persijap sebagai tuan rumah yang akan digelar di Stadion Ujungbatu Gelora Bumi Kartini, Jepara.

“Alhamdulillah kita dipercaya sebagai salah satu tuan rumah babak 32 besar. Tentunya ini sesuai rencana awal dari tim manajemen, karena bisa bermain di kandang di hadapan para suporter akan menjadi faktor yang sangat penting,” kata Iqbal.

Dia menambahkan, menjadi tuan rumah tidak ada jaminan akan tampil mudah dan lolos ke fase berikutnya. Lawan- lawan semakin kuat, dan dia berharap pemain bisa tampil sesuai harapan karena untuk lolos butuh perjuangan ekstrakeras.

“Selanjutnya saya ajak seluruh masyarakat Jepara untuk menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga bisa menunjukan bahwa Kota Jepara bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tuturnya.

Grup E

Laskar Kalinyamat berada di Grup E bersama Perseden Denpasar, Persidago Gorontalo dan PS Matra Mamuju Utara. Pertandingan pertama dilaksanakan pada Kamis (12/ 12).

Pelatih Persijap, Sahala Saragih disela – sela memimpin latihan menyatakan siapa pun lawan yang akan dihadapinya siap saja. Bagi pelatih lisensi B AFC ini semua lawan berat dan merata kekuatannya.

“Saya lebih fokus pada tim saya Persijap, dan bagaimana anak – anak bisa menjalankan strategi dan taktik dalam bermain sesuai filosofi yang kita inginkan, mohon doa dan dukungan dan warga Jepara semoga Persijap lolos ke babak berikutnya,” harapnya.

LBC