NDX A.K.A Ramaikan Telkomsel Poin Festival 2019
NDX A.K.A Familia ramaikan panggung Telkomsel Poin Festival di kawasan Kota Lama Semarang, Minggu (8/12/2019) malam. (foto: hery priyono)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Grup hip hop dangdut asal Yogyakarta NDX A.K.A sukses menggoyang panggung Telkomsel Poin Festival yang digelar di Kawasan Kota Lama, Semarang, Minggu (8/12/2019) malam.

Lagu Lilakno Aku yang jadi nomor pembuka sukses membuat ribuan Familia (sebutan fans NDX A.K.A) yang datang ikut bergoyang dan bernyanyi bersama. Choir sing a long tercipta di seluruh lagu yang dibawakan, seperti lagu Kelingan Mantan, Kesandung Masa Lalu, Pamit Kerjo, Kimcil Kepolen, Sayang, hingga Bojoku Ketikung.

“Ada yang malam ini sedang galau atau patah hati?  Nggak usah sakit hati atau sampai mau bunuh diri, yang penting malam ini kita senang-senang bernyanyi dan bergoyang,” kata Nanda sang vokalis utama yang langsung diamini Fajar, personel NDX A.K.A lainnya.

Panggung Telkomsel Poin Festival 2019 sendiri merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada para pelanggan setianya. Selain NDX A.K.A, acara yang diselenggarakan di kawasan Kota Lama, Semarang, selama dua hari (7-8/12/2019) ini juga menghadirkan Jikustik dan Frau.

NDX A.K.A Ramaikan Telkomsel Poin Festival 2019General Manager Consumer Sales Region Jateng & DIY, Riki Agus Setiawan mengatakan, selain mengundang bintang tamu musisi ternama, di acara tersebut juga menyajikan hiburan lain seperti games online competition, bazar kuliner dan acara tukar poin pengguna kartu Telkomsel.

“Kami harap pelanggan Telkomsel bisa menikmati seluruh rangkain acara ini, terutama acara Tukar POIN, karena kami telah menyediakan hadiah undian seperti Honda Beat, smartphone, smartwatch dan hadiah menarik lainnya,” katanya saat pers conference.

Festival yang digelar sejak sore hingga malam ini memanjakan pelanggan Telkomsel khususnya pemilik POIN. Pelanggan bisa mengunjungi booth Telkomsel untuk menukarkan POIN dengan hadiah langsung seperti merchandise exclusive ataupun e-kupon untuk diskon membeli makanan dan minuman di merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

“Telkomsel terus mendorong masyarakat untuk bergaya hidup digital, untuk itu kami memiliki aplikasi LangitMusik untuk industri musik dalam negri, Duniagames yang merupakan portal berita games, sedangkan di industri video kami memiliki MAXstream yang kini telah berkolaborasi dengan HBO,” tutup Riki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here