blank

DEMAK (SUARABARU.ID)- Video remaja Demak yang diduga tengah pesta minuman keras,viral di media sosial setelah diunggah di Group Kabar Seputar Demak. Tayangan selama 30 detik yang diunggah Sabtu,7/12/2019) pagi tadi bahkan sudah dibagi ribuan kali oleh para netizen.

Video berisi aktivitas gadis gadis cantik berseragam biru dan putih tengah berjoged dan menenggak minuman yang diduga miras tersebut mendapat berbagai komentar buruk.

Akun Lely yang mengunggah tayangan tersebut memberi keterangan dalam kolom komentar bahwa remaja yang terlibat merupakan siswi kelas XII sebuah SMA di Demak.

Screenshoot menunjukkan siswi ini sedang menuang minuman dari botol.”Itu anak-anakmasih di bangku kelas 3 mau lulus tahun besok,” komentar akun Lely sebagai jawaban atas pertanyaan netizen.

Komentar akun Rifqinoorakhlis berbunyi ” Pak polisi tolong tangkap”

Meski sudah belasan jam viral di medsos tetapi pihak kepolisian masih menelusuri kejadian dan tengah mendalaminya.

Kapolres Demak AKBP R.Fidelis Purna Timuranto, SIK., SH., MSi menyatakan jika sudah ada titik terang, pihaknya akan menggelar konferensi pers.

Ia hanya menyayangkan ada kejadian tersebut di Demak yang terkenal sebagai kota wali. “Sebaiknya para pelajar melakukan aktivitas yang bermanfaat. Masih banyak kegiatan produktif daripada melakukan hal yang melanggar syariat,” imbaunya.

K.Marstyasih/trs