blank
Gelaran Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) di Kudus disambut antusias pengunjung. foto:Ist/Suarabaru.id

KUDUS – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk telah berhasil menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Tak main-main Roadshow bertajuk Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI) tahun 2019 berhasil menyambangi empat pulau besar di Indonesia. Kali ini Safari akan digelar di Kudus selama tiga hari mulai 25-27 Oktober 2019.

SAFARI 2019 hadir dan menyambangi empat pulau besar di Indonesia dengan jumlah 62 titik roadshow. Di antaranya 32 titik di Pulau Jawa, Bali NTT, dan NTB. Kemudian di 20 titik di Pulau Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan.

Untuk periode bulan Juni hingga juli di Pulau Jawa, SAFARI sudah menyelesaikan roadshow di Jawa Barat dan Jawa Timur meliputi Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon dan Jepara dan untuk periode pertengahan Oktober SAFARI menyambangi Kota Kudus 25-27 Oktober.

Sebelumnya, SAFARI mampir di empat kota di Jawa Timur yaitu Surabaya, Batu Malang, Sidoarjo dan Ponorogo.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, berbagai promo menarik telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Brand Services FIF Group yang ada di Kudus. FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru memberikan promo special berupa Potongan Angsuran hingga 7 kali khusus untuk Honda Genio.

“Tak hanya itu, Spekta dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga memberikan promo special yaitu Cukup Bayar Rupiah + e-KTP, Proses di tempat tanpa Survey, dan juga dapatkan beragam Hadiah menarik,” terangnya dia seperti dalam pers rilis, Sabtu (26/10/2019).

Ia mengatakan, tak kalah menarik adalah DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna di antaranya untuk modal usaha, pendidikan,kesehatan, modal nikah memberikan promo special yaitu Dapatkan Voucher 100RB untuk setiap pengajuan pinjaman di Danastra. Berikutnya juga ada AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji

“Layanan ini memberikan promo cukup bayar Rp 500 ribu sudah langsung dapat kursi untuk Haji, dan juga Berangkat Umroh dulu, Bayar Belakangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, tidak hanya itu SAFARI juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak yang seru. Di antaranya lomba mewarnai,fashion show dan FIF Got Talent dengan berbagai hadiah menarik , Piala , sertifikat dan juga uang pembinaan senilai total jutaan rupiah.

“Jangan lewatkan juga Parade Akustik Cover yang akan diadakan di event Safari Kudus. Dan tentunya SAFARI juga menghadirkan komunitas dari berbagai lintas salah satunya seperti komunitas Zumba Kudus,” lanjutnya.

Oleh karena itu, melalui SAFARI 2019 akan senantiasa menyambangi kota-kota di Indonesia. Sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan juga manfaat.

“Harapannya melalui kehadiran SAFARI, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Suarabaru.id/Tm