Bagikan
Personel Polsek Manyaran Polres Wonogiri, mendatangi lokasi tabrak lari untuk melakukan penanganan. Tabrak lari ini, terjadi di Desa Punduhsari Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, dan menyebabkan seorang pejalan kaki tewas.

WONOGIRI – Tiga orang penduduk Kabupaten Wonogiri, tewas mengenaskan karena mengalami kecelakaan lalu lintas dan gantung diri. Tragedi maut yang merenggut tiga nyawa ini, berlangsung Selasa (8/10) di tiga lokasi terpisah di Kabupaten Wonogiri, yakni di Kecamatan Purwantoro, Manyaran dan Ngadirojo.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo, melalui Kasubag Humas Polres Iptu Suwondo, menyatakan, korban kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Purwantoro, dipicu tabrakan mobil Daihatsu berplat nomor AD 9360 MR dengan sepeda motor Yamaha Yupiter AD 2635 NG. Tabrakan maut ini, berlangsung di ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim) tepatnya di Dusun Jaten, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro (50 Kilometer timur Kota Wonogiri).

Dampak dari tabrakan tersebut, menyebabkan tewasnya pengendara sepeda motor Rasya Jamaludin (13), dan pemboncengnya Ny Samini (62) mengalami luka berat patah tulang. Keduanya adalah warga asal Dusun Logung RT 3/RW 2 Desa Sukomangu, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri. Pemicunya, karena sepeda motor melaju kencang berusaha menyalip bus, tapi menabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh Yohanto (60) penduduk Randusari, Desa Randusari, Kecamatan Slogihimo, Kabupaten Wonogiri.

Sementara itu dari Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, dilaporkan terjadi tabrak lari yang menyebabkan pejalan kaki tewas ditabrak kendaraan bermotor tidak dikenali plat nomornya. Kasus tabrak lari ini, berlangsung di ruas jalan antarkabupaten Manyaran (Wonogiri) – Tawangsari (Sukoharjo), tepatnya di Lingkungan Punduhsari RT 2/RW 10, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran (45 Kilometer arah baratdaya Kota Wonogiri).

Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq, melaporkan, korban tabrak lari adalah pejalan kaki Ny Hartini (68) warga Lingkungan Punduhsari RT 2/RW 10, Keluarahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri. Korban mengalami luka di kepala dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Kasus ini tengah dalam penyelidikan petugas.

Dari Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, dilaporkan telah terjadi kasus gantung diri. Korban bernama Sugimin (78), warga Dusun Ngemplak RT 2/RW 12, Desa Ngadirojokidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Selasa siang (8/10), kakek Sugimin ditemukan tewas gantung diri di kandang sapi. Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, melaporkan, penyebab gantung diri masih dalam penyelidikan. Diduga karena putus asa, setelah tiga hari belekangan ini korban ceritera kurang enak badan dan hati serta pikirannya tidak nyaman.

suarabaru.id/Bambang Pur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here