blank
Dari kiri, Kapolda Jateng, PLH Rektor Unissula, dan Ketua Umum Yayasan.

SEMARANG – Rombongan yang dipimpin oleh Pelaksana Harian Rektor Drs Bedjo Santoso PhD didampingi Ketua YBWSA Habib Hasan Toha MBA, Wakil Rektor II Dra Eni Widayati MSi dan Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Dedi Rusdi SE MSi Akt CA disambut langsung oleh Kapolda Jateng beserta jajarannya (18/9).

Maksud kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan mengundang Kapolda Jateng untuk dapat hadir memberikan orasi ilmiah kebangsaan pada acara rapat senat terbuka peringatan Gebyar Muharram tahun baru 1441 hijriyah dan kuliah umum yang akan diselenggarakan di kampus Unissula pada Senin 23 September.

“Insyaallah saya siap hadir dan memberikan orasi ilmiah kebangsaan dihadapan civitas akademika khususnya mahasiswa baru Unissula” tegas Kapolda Jateng.

Selain itu juga Unissula memohon dukungan dari kepolisian untuk acara Multaqo Ulama Internasional yang agendanya hanya berselang dua hari setelah peringatan muharram atau pada Rabu 25 September yang rencananya akan dihadiri oleh lebih dari dua ribu ulama Nusantara dan internasional termasuk Habib Umar bin Hafidz dari Yaman./suarabaru.id