blank
FOTO BERSAMA: CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Bruno Silva dan Antonio Teles berfoto bersama dengan kaos tim yang akan dikenakan, striker gundul itu. Foto: dok/psis

SEMARANG– Manajemen Tim PSIS (Semarang), resmi mendatangkan kembali striker andalannya di dua musim lalu, Bruno Silva. Dia akan diikat kontrak hingga Desember 2020.

“Bruno kita datangkan untuk mempertajam lini depan. Pada putaran kedua, kita akan menggunakan skema all out attack, untuk memaksimalkan peluang kemenangan,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dalam keterangannya di Balaikota Semarang, Senin (16/9), usai acara perkenalannya kembali penyerang berkepala plontos itu dihadapan ratusan suporter setia tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Diakui dia, tidak mudah mendatangkan Bruno Silva. Terlebih lagi jika mengingat soal biayanya. ”Perjalanannya sangat berliku untuk merekrut kembali Bruno Silva. Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, ketekunan, serta kesabaran. Sehingga, maaf kalau kita harus menggunakan strategi silent operation,” ungkap Yoyok.

Bruno Silva menjadi striker yang akan menjadi duet Claudir Marini Jr, dalam sisa laga Liga 1 2019 ini.

BACA JUGA : Meski Kalah, Banur Puji Pemain Muda

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang hadir dalam acara perkenalan itu berharap, Bruno bisa memberi kemenangan bagi PSIS di laga-laga selanjutnya.

“Semua pasti tidak asing dengan si gundul ini. Semoga PSIS tidak kalah lagi. Kalau kalah, Instagram saya pasti dipaido (caci-maki-red),” ucap Hendi, panggilan akrab Walikota Semarang ini.

Dalam kesempatan itu juga, Hendi juga meminta kepada cucu Syeh Abdul Qodir Jailani, yang juga hadir di acara itu, untuk turut mendoakan PSIS, agar bisa menjadi juara liga musim ini.

blank

BERI DOA: Cucu Syeh Abdul Qodir Jailani (dua dari kiri), saat memberikan doa untuk Manajemen Tim PSIS, agar bisa meraih kejayaan di masa depan. Foto: hery priyono

Maksimal
Bruno sendiri berjanji pada suporter yang hadir, untuk selalu bersungguh-sungguh ketika bermain. Dia tidak bisa berjanji berapa jumlah gol yang akan dicetak stiker asal Brazil itu, namun dia akan selalu memberikan yang terbaik dan maksimal.

“Saya tidak janji akan cetak berapa gol di PSIS selama putaran kedua ini. Tapi saya akan tunjukkan usaha maksimal dan bermain 100 persen. Terima kasih semuanya,” imbuh dia.

Agen pemain yang terakhir merumput di Liga Arab itu, Antonio Teles mengaku, Bruno Silva mendapatkan tawaran dari lima klub dengan nilai yang tinggi.

“Bruno Silva mengaku jika kembali ke Indonesia, dia hanya ingin bermain di PSIS. Dia sebenarnya dapat tawaran dari lima klub yang nilainya lebih tinggi,” ujarnya.

Sementara itu, para suporter PSIS yang hadir di Balaikota berharap, Bruno bisa mencetak gol, ketika tim pujaannya jumpa Persebaya (Surabaya) akhir pekan ini.

suarabaru.co.id/Riyan