Aston Inn Pandanaran Ajak Warga Masyarakat Berdonor Darah
(ist./astn)

SEMARANG – Hotel Aston Inn Pandanaran mengadakan kegiatan sosial (CSR) yaitu donor darah. Kegiatan ini terbuka untuk umum baik untuk karyawan hotel, Rosti, tamu hotel, masyarakat sekitar maupun para pekerja yang ada di sekitar area hotel Aston Inn Pandanaran.

“Mengawali awal bulan September, kami mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI),” kata Krisdiar Porandito selaku marketing communication hotel, Selasa (3/9/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Athena lantai 3 ini diikuti karyawan hotel dan  para kepala departemen hotel (HOD) seperti Yuliani Krisharyati (DOSM), Sri Wulansari (HRM), Executive Chef Triganjar Saputra, serta Sigit (EHK).

“Dalam kegiatan ini kami menargetkan sekitar 50 kantong darah dapat terkumpul dan Donor darah yang kami selenggarakan ini merupakan agenda tahunan kami. Kegiatan ini merupakan yang kedua bagi kami dan sudah menjadi komitmen kami untuk membantu sesama khususnya dalam penyediaan stok darah di PMI dengan mengadakan donor darah setahun dua kali,” kata marcomm hotel yang biasa disapa Pora ini menjelaskan.

Lebih jauh menurut Pora, dengan kegiatan donor darah ini Hotel Aston Inn Pandanaran terus berkomitmen untuk membantu sesama khususnya PMI dalam hal menambah penyediaan stok darah. (suarabaru.id)