blank

Presiden Joko Widodo tertarik bangunan Hotel Plataran Haritage. (Foto: SB/Tuhu)

 

BOROBUDUR –  Presiden Joko Widodo akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat (30/8). Malam ini, Kepala Negara menginap di Hotel Plataran Haritage, Borobudur.

Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara, Hj. Iriana,disambut Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP beserta istri Christanti Handayani SE.

“Bapak Presiden menginginkan beristirahat di Hotel Plataran dan bertanya kapan hotel itu dibangun. Itu artinya Kabupaten Magelang memiliki hotel yang representatif,” kata Bupati Zaenal Arifin.

Bagi dia, suatu kehormatan Presiden Joko Widodo beberapa kali ke Kabupaten Magelang. Kunjungannya itu akan menebarkan auro positif, menjadikan lebih aman dan nyaman,   khususnya bagi wisatawan mancanegara yang ke Borobudur.

Lebih dari itu diharapkan, seringnya kunjungan Presiden ke Kabupaten Magelang  dapat meningkatkan kunjungan wisatawan.Secara tidak langsung hal itu memberikan multiplier effect bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Magelang.(Suarabaru.id/Tuhu Prihantoro)