blank
Petugas saat melakukan indetifikasi terhadap M Samuid, pengemudi taksi online yang ditemukan tewas di toilet SPBU Matahari. foto:Ist

KUDUS – Nasib naas dialami Mohammad Samuid (47), warga Desa Dersalam, Kecamatan Bae. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pengemudi taksi online tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam toilet SPBU Matahari Kudus, Kamis (22/8).

Informasi yang ada menyebutkan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh penjaga toilet SPBU, yang bernama Udin. Saat itu, saksi melihat korban masuk toilet nomor dua dari sebelah timur.

Namun, hingga satu jam kemudian ternyata korban tak kunjung keluar. Khawatir terjadi apa-apa, saksi kemudian memanggil petugas SPBU dan kemudian bersama-sama mendobrak pintu toilet.

“Jadi karena curiga, pintu toilet didobrak dan ternyata korban ditemukan dalam tersungkur di lantai toilet,”ujar Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo.

Saat diperiksa, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernafas. Melihat hal tersebut, kata Bambang saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jati.

Usai dihubungi, menurut Kapolsek, pihaknya pun menerjunkan petugas ke lokasi kejadian. Tim Inavis juga dibawa untuk memastikan penyebab kematian korban. “Kami langsung terjun ke lapangan untuk melakukan olah TKP,” ucapnya.

Untuk pemeriksaan medis yang dilakukan dokter dari Puskesmas Jati, pada tubuh korban terdapat luka Lebam di dada kiri atas dan dada kanan bawah karena benturan ringan. Lebam juga didapat dipunggung, bibir, dan hidung keluar cairan bening.

Diduga, luka tersebut didapat saat korban jatuh ke lantai kamar mandi.”Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban tewas akibat serangan jantung mendadak,”kata Kapolsek.

Usai pemeriksaan medis, korban sempat juga langsung dilarikan ke RSUD Kudus yang jaraknya hanya sepelemparan batu dari lokasi untuk proses otopsi. Namun, atas permintaan keluarga, korban kemudian dipulangkan ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan.

Suarabaru.id/Tm/