Sambut HUT Ke-74 RI, PO Hotel Punya Menu Indonesia Banget
(doc./po)

SEMARANG – Bulan Agustus merupakan bulan bersejarah khususnya untuk negara Indonesia, apalagi di tahun ini, usia kemerdekaan Indonesia telah menginjak angka 74 Tahun. Tentunya 74 Tahun bukanlah waktu yang singkat mengingat sejarah perjuangan pahlawan yang sangat gigih demi generasi penerus Indonesia bisa hidup dengan merdeka, layak dan nyaman.

Sambut HUT Ke-74 RI, PO Hotel Punya Menu Indonesia Banget
(doc./po)

Sebagai bentuk penghargaan, Po Hotel Semarang menunjukan kontribusi dengan memberikan promo food yang sangat Indonesia sekali khusus di bulan Agustus ini. Menu spesial promo ala Chef Faizal dari PO Hotel Semarang ini bisa menjadi pilihan andalan Anda.

Nasi Tampah, dari namanya saja jelas sudah tergambar hal unik tidak biasa karena penyajiannya betul betul menggunakan tampah yang cukup lebar yakni sekitar 35cm dengan isian nasi tumpeng khas Indonesia dengan bentuk menyerupai mahkota kerajaan kuno Indonesia.

“Nasinya dilengkapi dengan dengan sayur dan lauk lengkap makanan khas indonesia berupa rendang daging, ayam goreng, urapan, telur, kering tempe, sambal terasi dan juga irisan buah segar. Menu ini dibandrol dengan harga Rp 188.000, cukup untuk tiga orang,” kata Faizal.

Sambut HUT Ke-74 RI, PO Hotel Punya Menu Indonesia Banget
(doc./po)

Selanjutnya ada promo menu beverages yakni Happy Freedom dan Coco Banana yang tentunya tampilan kedua minuman yang menyegarkan ini berwarna merah dan putih senuansa dengan bendera kebanggaan negara Indonesia.

“Semua menu tersebut dapat di nikmati di Gris Restaurant yang terletak di lantai 7 PO Hotel Semarang Jalan Pemuda 118 Semarang. Untuk Informasi lengkap dan reservasi dapat menghubungi 024-86579111 atau follow official sosial media instagram @pohotelsemarang,” kata Assisten Marcomm Manager PO Hotel, Sekar Laksita Wangi. (suarabaru.id)